Apa Tidak Enaknya Bekerja Sebagai Financial Advisor di AXA Mandiri

Sebelumnya saya udah nyeritain tentang enaknya kerja jadi Financial Advisor di AXA Mandiri (artikelnya bisa dibaca disini:Apa Enaknya Bekerja Sebagai Financial Advisor di AXA Mandiri.

Nah kali ini saya bakal langsung ceritain sisi nggak enaknya kerja jadi Financial Advisor di AXA Mandiri.Sebenernya sih ya semua kerjaan juga ada sisi nggak enaknya.Kalo mau enak tapi dapat duit ya jadi juragan kontrakan aja.Atau jadi selebgram gih..atau jadi pacarku sinihh...:)

Jadi nih,sekalipun tugas seorang Financial Advisor (selanjutnya disingkat FA) itu mengedukasi nasabah tentang keuangan,tapi seorang FA tetap punya goal untuk menjual produk dari AXA mandiri.Atau bahasa marketingnya itu kita harus menawarkan manfaat apa yang nasabah dapatkan jika bergabung dengan program yang kita tawarkan.

Nah sisi nggak enak jadi FA di AXA Mandiri ini menurut saya pribadi loh yah.Karena dalam dunia kerja saya sebenernya bukan seorang fighter.Saya ini tipenya lebih ke malas tapi pengen punya banyak duit.Cocoknya saya jadi pegawai negeri kali ya.Semoga aje ada peluang hihihi..

Nah tapi buat kalian yang suka tantangan dan dunia marketing,mungkin apa yang saya bilang nggak enak malah bisa jadi nikmat buat kalian.Jadi kembali ke orangnya lagi sih.Oke jadi langsung aja ya...menurut saya ada beberapa hal yang bikin jadi FA di AXA Mandiri itu ndak enak..

1.Target
Udah pasti kalo kita jadi seorang marketers pasti ditarget..Namanya juga jualan.Tapi bener loh,semua pekerjaan memang punya target.Jadi admin misalnya,kita harus bisa menyelesaikan laporan sesuai tanggalnya.Jadi targetnya dalam bentuk deadline.

Kalo orang marketing targetnya lebih ke produksi.Harus bisa achieve.Biar bonusnya cair.Ini sih ya yang saya kurang srek.Maunya saya sih kerjanya nggak usah ditarget,bebas nggak masuk kerja kapanpun kita mau, tapi bonusnya besar dan dapat inventaris rumah sama mobil juga hahaha..yah biar kamu yakin membangun rumah tangga sama akiuh #apalah Bor.

Pokoknya kalo mau jadi FA yang sukses di AXA Mandiri ya harus siap ngejar target.Ada satu kalimat yang bikin saya berdamai dengan persoalan target ini.Waktu itu pas lagi morning briefing kepala cabang saya pernah ngasih semangat,"semangat ya,kalian harus bangga dengan pekerjaan kalian.Kita tuh hidup dari bisnis,bukan dari anggaran negara.Jadi mentalnya jangan makan uang rakyat."Kalimat inilah yang bikin saya berdamai dengan persoalan target ini.Ya,saya menghasilkan sesuai dengan yang saya kerjakan..

2.Harus Tetap Tersenyum Biarpun Lagi Sedih...
Profesionalitas jadi FA di AXA Mandiri itu udah kayak penyiar radio bangetlah.Biarpun kita lagi bad mood,lagi sedih,lagi diabaikan gebetan,kita harus tetap senyum,terlihat,dan terdengar ceria.Kalo enggak pasti nggak akan closing.Maksudnya nggak akan dapat nasabah.Saya udah buktiin.

Jadi ya perasaan nggak bisa dicampur dengan pekerjaan kalo jadi FA di AXA Mandiri.Pasti kacau tuh kerjaan.Tapi ya semua kerjaan juga emang gitu sih ya.Tapi seenggaknya kalo jadi back office bisalah pasang muka masem dikit,sambil dengerin lagunya Payung Teduh yang berjudul resah pake headset,kalo jadi FA nggak bisa uii..nah itulah nggak enaknya..

3.Jadi Financial Advisor Itu Kedengaran Nggak keren...
Kerja dimana?
Ouh asuransi tohhh...pasti banyak banget yang minder kalo kerja di perusahaan asuransi.Eh tapi kalo AXA Mandiri itu BANK Insurance ya.Jadi masih kedengaran kerenlah..kalo ditanya kerja dimana,bilang aja kerja di BANK Mandiri.Bagian apa?Jawab aja bagian investasi..ya emang iya kok.Kan kita nawarin proteksi dan investasi..

Ya banyak juga yang resign karena bertentangan dengan hati nurani.Misalnya karena merasa hidup dari riba.Ya mau gimana lagi,namanya juga kerja di industri yang lekat dengan keuangan,pasti nggak jauh-jauh dari situ..Kalo masalah riba ini ya kembali ke keyakinan masing-masing sih ya..

4.Banyak Makan Hatinya...
Kalo ini sih kembali ke orangnya ya menurut aku.Jadi FA harus pande-pande bersyukur aja.Karena jadi FA pasti nggak lepas dari persaingan.Terutama saingan sama senior.Pintar-pintar me-manage hubungan aja.Kadang ada case-case tertentu yang bonusnya besar,dikasihnya ke senior.Kita junior gigit jari aja..
Makanya kita harus buktiin kalo kita bisa dan mampu.Biar dipercaya nanganin case besar..

hkmm..Kayaknya untuk sekarang sisi nggak enaknya masih itu deh yang aku rasain.Tapi kalo mau sukses,ini industri yang cukup seksi loh buat jadi ladang perjuangan...
Baca Juga

Comments

Yose Suparto said…
BROKER TERPERCAYA
TRADING ONLINE INDONESIA
PILIHAN TRADER #1
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin
- Akun Demo Gratis
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
- Customer support 24jam /7 hari
Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

Kunjungi website kami di HASHTAGOPTION Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!
Assalamualaikum Wr Wb

Apakah Anda memiliki masalah keuangan dan Anda sedang mencari bantuan Pinjaman asli, Kami di sini untuk membantu Anda dengan Pinjaman untuk meringankan bisnis Anda dan menyelesaikan semua hutang Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman, besar atau kecil, ini adalah peluang Anda untuk finansial kebebasan.Kami menawarkan yang berikut ini.

√ Pinjaman Bisnis Besar

√ Pinjaman Bisnis Kecil

√ Pinjaman Rumah Baru

√ Pinjaman mobil

√ Pinjaman Pertanian Besar atau kecil

√ Pinjaman untuk proyek jangka panjang atau pendek

√ Mulai Pinjaman bisnis

√ Koperasi Pinjaman

√ Pinjaman untuk Proyek yang ada

Mengapa Anda harus memilih kami.

Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga yang sangat rendah

Tidak masalah dari negara mana Anda berasal, kami akan meminjamkan Anda.

Proses kami sangat mudah dan sederhana. sangat orang bisa memahaminya.

Kami adalah perusahaan yang sangat jujur dan dapat diandalkan.

Kami tidak memberikan informasi pribadi Anda kepada siapa pun,

informasi Anda aman bersama kami.

Tujuan utama kami adalah meminjamkan sebanyak mungkin yang Anda inginkan dan siap untuk mendapatkan pinjaman, Anda harus mengatakan pada diri sendiri cukup, Anda tidak dapat terus membiarkan kurangnya uang membatasi pertumbuhan bisnis Anda. hubungi kami dengan informasi kontak kami di bawah ini dan biarkan kami bergandengan tangan dengan memberikan Anda pinjaman yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda. Anda tidak perlu khawatir, kami sangat dapat dipercaya dan Bersedia meminjamkan Anda.

Hubungi kami dengan:
Perusahaan:  Femi Otedola Loan Firm  
Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com
Email: femiotedolaloanfirm1@Outlook.com
WA: 1(469) 464-5833 (Chat only) 
Call: 1(469) 464-5833 (Calls only) 

atau kunjungi Situs web kami dan gunakan Kontak Kami dan kami akan membalasnya kepada Anda.

Situs web: https://femiotedolaloanfirm.blogspot.com

Hubungi kami hari ini dan mari bantu mengembangkan bisnis Anda.
TIEKA MELAWATI said…
Saya benar-benar akan berterima kasih kepada Allah atas kebaikan yang Anda lakukan dengan membantu saya dan hari ini saya mendapat pinjaman RM120.000,00 untuk menyelesaikan masalah saya.
Saya menerima telepon di ponsel saya pagi ini dari Bank CIMB yang menyatakan bahwa saya berhasil mendapatkan pinjaman di akun saya.
Saya berterima kasih kepada nyonya Debora karena saya tetap mempercayai Anda dan atas karunia Allah, saya telah menerima pinjaman saya dengan sukses.
Terima kasih banyak.
Saya juga akan memberi tahu Anda teman-teman dan orang-orang terkasih yang membutuhkan pinjaman. Terima kasih banyak Nyonya Deborah, saya berdoa semoga Allah menyertai Anda.
Hubungi Ibu Deborah melalui
email: avantloanson@gmail.com
WhatsApp: +6281334785906
ASEP DARJAT said…
Halo teman-teman, nama saya Asep Darjat
saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada Bunda Deborah dari PINJAMAN AVANT. Saya baru saja mendapatkan pinjaman saya dan cepat dan aman Anda bisa mendapatkan pinjaman Anda juga, saya adalah kesaksian hidup dari pekerjaan baiknya. WhatsApp padanya jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun melalui
WhatsApp: 081334785906
email: avantloanson@gmail.com
Selamat siang untuk semua, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua pencari pinjaman akan berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny. Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Deborah, Manajer AVANT Loan Firm, jadi teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Nyonya Deborah. Jadi saya menghubungi Ny. Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

Saya mengajukan pinjaman sebesar IDR 380 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan IDR380 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dan dia telah memberi saya keinginan hati saya.

Semoga Tuhan memberkati Ny. Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau melalui WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam
ANITA LANSAM said…
Saya Anita dari Malaysia, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada Ny. Deborah Avant yang kebetulan adalah Allah mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada Allah untuk memberkati dia hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nesty Binti Steven dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke Mrs. Deborah Avant.
Email: (avantloanson@gmail.com)
WhatsApp: +6281334785906

Saya memutuskan untuk menghubungi Steven Nesty Binti untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Deborah, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria, katanya sangat mudah dari Ny. DEBORAH, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir dan mengirimkannya kepadanya, mengirimnya scan identitas saya. kartu, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya, bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab itu semua yang telah dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

Saya menghubungi Mrs. Deborah Avant dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. DEBORAH AVANT dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp400.000.000,00. Jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. DEBORAH AVANT via
email: (avantloanson@gmail.com) atau
WhatsApp: +6281334785906
untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (lansamanita@gmail.com)
Mohammad Ismali said…
kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com
Nama: __ Hendi Zikri Didi
Bandar: _______________ Melacca
pekerjaan: _ Pemilik perniagaan
Sebarang notis: ____ hendidi01@gmail.com

Halo semua, sila berhati-hati tentang mendapatkan pinjaman di sini, saya telah bertemu dengan banyak peminjam palsu di internet, saya telah menipu saya hampir menyerah, sehingga saya bertemu seorang rakan yang baru saja memohon pinjaman dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada legitamate AASIMAHA ADILA AHMED LOIR FIRM, saya memohon Rm1.3 juta. Saya mempunyai pinjaman saya kurang dari 2 jam hanya 1% tanpa cagaran. Saya sangat gembira kerana saya diselamatkan daripada mendapatkan hutang miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini memerlukan pinjaman untuk menghubungi AASIMAHA dan saya memberi jaminan bahawa anda akan mendapat pinjaman anda.

Pusat Aplikasi / Hubungi
E-mail: ._________ aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
WhatsApp ____________________ + 447723553516
MURNI SANTI said…
SAYA MENGHARGAI ANDA SEMUA DI HALAMAN INI
INI ADALAH CERITAKU

Saya MURNI SANTI, wanita Aa, ibu, saudara perempuan dan teman dari (Bekasi), Indonesia, saya seorang MANAJER ESTATE NYATA dan saya telah mengalami banyak tekanan keuangan baru-baru ini, tidak ada yang mau meminjam uang kepada kami untuk menyelesaikan proyek komersial kami yang telah dalam konstruksi beberapa bulan sekarang. Saya telah ditipu oleh beberapa perusahaan pinjaman palsu yang mengklaim sejumlah besar uang dari saya tanpa kami tidak menerima pinjaman.

Saya merasa frustrasi, suami saya mencoba yang terbaik dan membantu, saya akan bunuh diri karena rasa sakit, itu terlalu berat untuk ditanggung dan saya kehilangan semua harapan, sampai saya diperkenalkan kepada SEMUA PINJAMAN HUTAN GLOBAL sebuah perusahaan pinjaman yang disponsori oleh bank dunia itu sendiri.

Saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman dan menghubungi perusahaan, petugas pinjaman mereka yang benar-benar memberi saya harapan dan mengatakan kepada saya tidak khawatir bahwa perusahaan akan meminjamkan uang kepada saya, bahkan ketika jumlah yang saya butuhkan sangat besar, dan semua saya bisa memberi mereka persyaratan yang merupakan informasi pribadi, yang saya lakukan.

Saya telah melalui semua proses, mereka berjanji untuk meminjamkan uang yang saya minta setelah mengkonfirmasi saya memenuhi syarat untuk pinjaman, saya diminta untuk menunggu, yang paling mengejutkan adalah pinjaman dimasukkan ke dalam akun saya dan saya mengkonfirmasinya .. Kami perusahaan kembali secara finansial dan keluarga saya baik-baik saja, ini membuat hidup saya lebih baik, saya berterima kasih kepada Allah dan kepada SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL
GMAIL ..... allglobalgrantloan@gmail.com

UNTUK MENGHUBUNGI KU
Murni Santi
murnisanti55@gmail.com

Popular Posts

RECENT POST