Cara Berhenti Ikut Asuransi AXA Mandiri

Pada beberapa tulisan saya sebelumnya, yang judulnya saya taruh di bawah ini:

  1. KENAPA BANYAK YANG RESIGN DARI AXA MANDIRI?
  2. JADI FINANCIAL ADVISOR DI AXA MANDIRI MEMANG HARUS MONEY ORIENTED!
  3. PERHATIKAN HAL INI AGAR ANDA TAK "TERTIPU" AXA MANDIRI
  4. JADI FINANCIAL ADVISOR DI AXA MANDIRI, UNTUK SEMENTARA ATAU SETERUSNYA?
  5. ADAKAH KEPUASAN JADI FINANCIAL ADVISOR DI AXA MANDIRI?
  6. BENARKAH AXA MANDIRI MENIPU NASABAH?
  7. APA TIDAK ENAKNYA BEKERJA SEBAGAI FINANCIAL ADVISOR DI AXA MANDIRI
  8. APA ENAKNYA BEKERJA SEBAGAI FINANCIAL ADVISOR DI AXA MANDIRI
  9. APA PEKERJAAN FINANCIAL ADVISOR DI AXA MANDIRI?
  10. PENGALAMAN PERTAMA TRAINING DI AXA MANDIRI
  11. PENGALAMAN DIPANGGIL KERJA OLEH AXA MANDIRI
Ternyata ada juga nasabah-nasabah yang mengeluhkan tentang produk AXA Mandiri yang diambilnya.Sedari awal sebenarnya saya tak menyangka kalau tulisan saya di blog ini akan ramai pembaca.

Target tulisan di blog ini pun sebenarnya hanya untuk mereka yang sedang dipanggil interview pertama kali oleh AXA Mandiri.Saya hanya ingin membantu memberi informasi apa itu AXA Mandiri dan apa itu Financial Advisor.

Tapi ternyata pembacanya bukan hanya fresh graduate yang tengah dipanggil interview atau kerja oleh AXA Mandiri.Nasabah yang baru ikutan membeli produk asuransi AXA Mandiri atau mantan nasabah AXA Mandiri juga turut membaca dan mengomentari tulisan saya pada blog ini.

Ada yang curhat uangnya rugi, dan ada juga yang marah-marah.Perlu kalian ketahui saya bukan humas AXA Mandiri, jadi saya tak bisa memberi solusi terhadap masalah yang teman-teman hadapi.Pernah saya coba menjawab permasalahan para netizen tentang AXA Mandiri lewat sebuah video, namun video tersebut dilihat AXA Mandiri pusat dan saya disuruh menghapusnya.

Alasannya, perusahaan punya bagian legal untuk menjawab permasalahan nasabah-nasabah tersebut.Jadi saya gak boleh menjawabnya.

Jadi yang saya bisa lakukan hanyalah memberi arahan tentang tindakan apa yang harusnya dilakukan jika teman-teman bertanya.Tidak sedikit yang akhirnya bertanya lewat pesan di Instagram, WhatsApp, hingga lewat email.

Semua saya jawab sebisa saya dan sesuai kapasitas saya saja.Makanya saya harap tak ada komentar memaki-maki, karena saya hanya coba membantu saja.

Sekarang kembali ke judul.Bagaimana sih cara menutup asuransi AXA Mandiri yang sudah terlanjur kita ikutin?

Caranya gampang banget, teman-teman datang saja ke Bank Mandiri, bawa KTP, buku tabungan, dan buku polis (jika ada), langsung samperin petugasnya, bilang saja mau nutup polis.

Nanti teman-teman diarahkan untuk mengisi formulir.Gak banyak kok.Habis itu tinggal nunggu konfirmasi lewat telepon, lalu setelah itu tinggal nunggu uangnya cair dan masuk ke rekening.

Membuka atau menutup polis itu hak nasabah, jadi jangan bingung.Itukan duit kalian toh? Begitu doang sih, gampangkan?
Baca Juga

Popular Posts

RECENT POST