Ceritakan Pengalaman Anda Ketika Bekerja Atau Jadi Nasabah AXA Mandiri

Cukup banyak pelamar yang dipanggil kerja oleh AXA Mandiri membaca dan mengirim email ke saya tentang ini itu.Pesan yang dikirim sudah pasti bertanya tentang sesuatu.

Jika hanya satu atau pertanyaan biasanya langsung saya balas, tapi jika pertanyaannya cukup banyak, saya selalu menyarakankan agar pertanyaan tersebut ditaruh di kolom komentar pada salah satu artikel di blog ini.

Tujuannya apa? Agar pembaca lain terinformasi dan saya tak perlu menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang.Sebenarnya jika pembaca yang budiman mau sabar membaca, sudah hampir semua pertanyaan saya jawab pada blog ini.

Mulai dari proses diterima kerja sebagai Financial Advisor, tes nya apa saja, bahkan sampai gajinya berapa sudah saya jawab.

Tujuan saya apa sih nulis beginian? Gak ada niat apa-apa sih.Ternyata tulisan yang awalnya saya tujukan untuk berbagi pengalaman pada mereka yang dipanggil kerja oleh AXA Mandiri sebagai Financial Advisor, juga turut dibaca oleh mereka yang pernah jadi nasabah AXA mandiri.

Dari semua komentar yang masuk, hampir semua nasabah menceritakan pengalaman negatif menjadi nasabah AXA mandiri.Oleh karena itu melalui tulisan ini saya ingin agar kawan-kawan yang kesasar membaca blog ini untuk juga mau menuliskan pengalamannya seperti:

  1. Pengalaman dipanggil kerja, training, pengalaman kerja sebagai Financial Advisor, baik negatif maupun positif.Saya harap informasinya berimbang agar tak menjelek-jelekkan pihak manapun.
  2. Pengalaman postif dan negatif selama jadi nasabah AXA Mandiri
Kita murni ingin berbagi informasi, tak ada niat buruk.Oleh karena itu mari bertukar cerita di kolom komentar, saya pasti respon, dan siapa tahu kita bisa menjadi kawan.

Saya pikir dengan cara demikian kita bisa membantu kawan-kawan di luar sana yang bingung saat menerima panggilan kerja di AXA Mandiri.Cemiww...
Baca Juga

Comments

Btp said…
Silahkan tinggalkan komentar dan cerita kalian ya guyssss...

Popular Posts

RECENT POST