Pengalaman Bekerja di AXA Mandiri Tahun 2019

Jika kalian malas membaca artikel ini dan ingin langsung mendapatkan jawaban atas pertanyaan kalian, silahkan tulis komentar pada video di channel youtube saya, juga jangan lupa like dan disubscribe ya.

Kenapa saya menulis artikel ini? Karena saya merasa artikel yang muncul di pencarian Google tentang topik ini sudah tidak relevan.Beberapa diantaranya yang muncul saat saya mengetikkan kata "pengalaman bekerja di AXA Mandiri" antara lain bisa kalian cek pada link berikut:


Artikel tersebut semuanya adalah artikel lama, bahkan ada yang ditulis pada tahun 2013.Oleh karena itu saat saya membacanya sangat tidak sesuai dengan kondisi yang saya rasakan saat ini.Tulisan pada blog tersebut tidak salah, mungkin memang begitulah pada masa itu keadaannya.Tapi setiap perusahaan pasti bertransformasi ke arah yang lebih baik bukan.



Saat ini saya masih aktif sebagai Financial Advisor di AXA Mandiri.Jadi saya akan coba ceritakan perbedaan yang ada antara kerja di AXA Mandiri dulu dan sekarang.Saya nulisnya ngalir aja ya, hitung-hitung buang suntuk.

Pertama terkait penahanan ijazah.Mungkin dulu di AXA Mandiri ijazah di tahan saat kita diterima jadi Financial Advisor, seperti yang saya baca pada blog-blog di internet.Tapi saya pastikan saat ini tak ada lagi yang namanya penahanan ijazah.Ijazah asli saya dari SD sampai Sarjana masih di rumah tuh..aman..

Kedua tentang pemotongan gaji.Kalau dulu memang iya jika kita tidak bisa achieve target, gaji kita akan dipotong 20% dan varkom (insentif) juga tidak cair.Kalau sekarang, untuk Financial Advisor yang sudah bekerja satu tahun tidak lagi dikenakan pemotongan gaji kalau tidak mencapai target.Untuk yang new Financial Advisor alias di bawah satu tahun gaji masih dipotong 20% kalau tidak mencapai target.Tapi gampanglah new Financial Advisor masih kecil targetnya, gak usah takut.

Ketiga, saya juga ada baca tentang perlakuan Area Sales Manager (ASM) kepada Financial Advisor yang sewenang-wenang.Yang dicaci makilah, dimarahin dengan tidak manusiawilah, dan perlakuan kasar lainnya.Mungkin dulu iya kayak gitu, tapi saya yakin gak semuanya begitu.Yang saya alami sekarang setelah sudah tiga kali ganti ASM gak ada tuh mengalami perlakuan kasar.Kami tetap diperlakukan sebagaimana mestinya, profesional saja.Toh kami para Financial Advisor bukan lagi anak kecil.


Keempat, tentang menjual produk AXA Mandiri dengan cara tipu-tipu.Kalau dulu mungkin banyak yang begitu, saya juga banyak menangani nasabah yang komplen bekas Financial Advisor yang dulu.Itu karena memang secara produk dan bisnis AXA Mandiri belum sebaik sekarang.Saat ini produk AXA Mandiri sudah jauh lebih baik, sudah back to insurance, kembali ke proteksi, sesuai dengan marwah dari asuransi.Jadi bukan lagi menjanjikan iming-iming investasi yang gak jelas juntrungnya.Jadi berbedalah dari yang dulu baik dari segi produk atau cara menjualnya.


Jadi inilah kondisi kerja di AXA mandiri yang saya alami saat ini.Kembali ke orangnya sih.Semoga artikel ini bisa jadi informasi ter update buat teman-teman.Ya kalau dapat panggilan dicoba saja dulu, jangan langsung negatif thingking.Namanya juga seorang sales pasti banyak tantangannya.Jadi tenaga penjual apapun pasti ngalamin malu, ditolak, sampai kelelahan.

Hampir dua tahun saya menjalani profesi ini, saya juga ngerasain kok.Tapi dijalani saja, tetap semangat, jangan mudah menyerah.Semua yang ada pada kita saat ini adalah pemberian Tuhan.Saya juga pengen menuliskan tentang jenis-jenis nasabah yang pernah saya temuin selama kerja di AXA Mandiri.Tapi mungkin akan saya tulis pada artikel selanjutnya saja.Mohon dukungan untuk blog ini dan channel youtube saya ya guys...terimakasih.

Berapa gaji financial advisor di perusahaan asuransi? Atau ada hal lain yang ingin ditanyakan? Subscribe, like dan komen di channel youtube saya nanti saya jawab :)






Baca Juga

Comments

Assalamualaikum Wr Wb

Apakah Anda memiliki masalah keuangan dan Anda sedang mencari bantuan Pinjaman asli, Kami di sini untuk membantu Anda dengan Pinjaman untuk meringankan bisnis Anda dan menyelesaikan semua hutang Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman, besar atau kecil, ini adalah peluang Anda untuk finansial kebebasan.Kami menawarkan yang berikut ini.

√ Pinjaman Bisnis Besar

√ Pinjaman Bisnis Kecil

√ Pinjaman Rumah Baru

√ Pinjaman mobil

√ Pinjaman Pertanian Besar atau kecil

√ Pinjaman untuk proyek jangka panjang atau pendek

√ Mulai Pinjaman bisnis

√ Koperasi Pinjaman

√ Pinjaman untuk Proyek yang ada

Mengapa Anda harus memilih kami.

Kami memberikan pinjaman dengan suku bunga yang sangat rendah

Tidak masalah dari negara mana Anda berasal, kami akan meminjamkan Anda.

Proses kami sangat mudah dan sederhana. sangat orang bisa memahaminya.

Kami adalah perusahaan yang sangat jujur dan dapat diandalkan.

Kami tidak memberikan informasi pribadi Anda kepada siapa pun,

informasi Anda aman bersama kami.

Tujuan utama kami adalah meminjamkan sebanyak mungkin yang Anda inginkan dan siap untuk mendapatkan pinjaman, Anda harus mengatakan pada diri sendiri cukup, Anda tidak dapat terus membiarkan kurangnya uang membatasi pertumbuhan bisnis Anda. hubungi kami dengan informasi kontak kami di bawah ini dan biarkan kami bergandengan tangan dengan memberikan Anda pinjaman yang akan membantu mengembangkan bisnis Anda. Anda tidak perlu khawatir, kami sangat dapat dipercaya dan Bersedia meminjamkan Anda.

Hubungi kami dengan:
Perusahaan:  Femi Otedola Loan Firm  
Email: femiotedolaloanfirm@gmail.com
Email: femiotedolaloanfirm1@Outlook.com
WA: 1(469) 464-5833 (Chat only) 
Call: 1(469) 464-5833 (Calls only) 

atau kunjungi Situs web kami dan gunakan Kontak Kami dan kami akan membalasnya kepada Anda.

Situs web: https://femiotedolaloanfirm.blogspot.com

Hubungi kami hari ini dan mari bantu mengembangkan bisnis Anda.
RIKA NADIA said…
Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua
JERRY said…
Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat gembira kerana saya mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sebanyak Rp 330 juta setelah saya meminta untuk membuat bayaran untuk biaya insurans dan bayaran transfer saya, semua pujian yang dialamatkan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman sebesar Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Lender agar ALLAH memberkati mereka semua, nasihat saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini sehingga mereka harus berhati-hati karena ada banyak peminjam pinjaman palsu , Anthony Yuliana Lenders adalah salah satu pinjaman peminjam terbaik dalam talian untuk pinjaman 100%, hubungi
(anthony.yulianalender@gmail.com)
atau whatsapp +1 (323) 4026088
email me{jerryandi843@gmail.com}

Popular Posts

RECENT POST